Tahukah kau apa artinya rindu? Tiba tiba aku rindu semua. Pada nikmatnya fasilitas parabola. Bisa nonton mtv sepuasnya. Dulu aku belajar listening dari sana.
Saat menulis di blog, kurindu multiply. Dengan teman blogger yang lucu dan santai. Hey, bahkan dulu aku menulis puisi tentangnya, sekarang dimana ya? Disana tempat ajaib, aku tak hanya belajar menulis, tapi juga meresensi, berdagang, bahkan memasak ! Walau situs itu musnah, tapi persaudaraan kami takkan rusak.
Oh ya, aku juga kangen rutinitas sweet saturday. Berkeringat, habis habisan senam, lalu fitness sampai jam 12 siang. Membersihkan diri lalu pulang. Menikmati makan siang, lalu tenggelam dalam larutan asam laktat.
Atau skenario lain: larut dalam lezatnya bento atau ayam krispi. Tanpa teman, memandang orang berlalu lalang. Tak takut dikira anak hilang. Sendirian di mall, siang siang.
Ya, masa lalu memang nikmat. Tapi tak selalu harus diingat.
Dan kubertanya, apa yang kau rindukan?

