Semalam ada sms nyasar ke nomor saya ngajak kenalan. Awalnya dicuekin, tapi eeh kok dia telpon. Suaranya cewek. Setlah saya tutup (paksa) eh dia sms lagi, ngotot ngajak berkenalan. Setelah itu telpon lagi. Fyuuh, jam 8:30 malam, sudah ngantuk, ngelayani telepon pula. Sungguh, saya kira ibu mertua yang telepon. Ternyata..

Kebawa emosi lah saya. Setelah tutup telepon (lagi-dan dengan paksa) dia sms “jangan marah, saya cuma ngajak kenalan, saya anisa, 16 tahun, dari Pinang”. Jiaah. Dapat nomor hp saya juga dari mana. Tapi nomor xl ini memang sudah tersebar di blog dan fb, emang nomor buat dagang sih.

Hari gini ada sms nyasar? Serasa balik ke 11 tahun lalu, hihihi. Kalau sekarang kan seringnya orang iseng (atau penipuan) dan kirim email atau message fb. Yang dari laur negeri itu looh, dan biasanya minta bantuan.

Kalau dulu . waktu kuliah, ada telepon yang pura pura kenalan atau bilang kalau menang undian ya..Tutup aja. Atau kalau isengnya kumat ya saya biarin dia ngoceh, tapi hpnya ditaruh. Biar pulsanya habis :p. Kadal dikadalin.

Setelah itu saya pasang status fb “kalau ada sms nyasar enaknya diapain?”

a. cuek

b. telepon balik tapi marah

c. sms balik tapi isinya iklan dagangan

d. bilang suami bair dia yang marah

Dan mayoritas teman fb bilang, cuekin saja. Hapus. Habis perkara, hahaha.

Ih beneran deh saking sebelnya pengen nyebar nomor hpnya, biar banyak orang yang sms dia. Lha tujuan awalnya emang gitu kan, iseng cari kenalan.Tapi batal deh.

Pernah gak nerima sms dan telepon nyasar?

Advertisements