Walaupun berjualan di dunia nyata (yang gak ketemu langsung ama pembelinya) tetap aja ada etikanya dong. Sebel kan kalo ketemu seller yang kayak gini:

1. Promo di thread / status orang

Padahal kalo bikin postingan baru di grup jualan tuh gampang..Kenapa numpang ya? Kalau menurut Jaya Setiabudi (penulis the power of kepepet) seller kayak gitu seperti parasit. Seperti orang jualan di ruko lalu ada pkl yang mangkal di depannya tanpa izin.

2. Menawarkan dagangan via inbox fb

Kebanyakan yang model gini malah bukan dari teman fb. Malah ada teman saya sempat bikin status, kalo ada seller yang model gini langsung diblock hahay :D.

3. Spamming

Buka fb, mp, wp, postingan diaa mlulu..Gambarnya dagangan diaa terus. Too much promotion will kill u dear..

Ada yang mau menambahkan?

Advertisements