Males bener ke toko itu lagi. Kemarin siang kesana, tokonya gede, bersih, di depan pasar tapi..Penjaganya ngantuk, malas-malasan, dan jutek. Aku tanya, mbak, boneka harganya berapa? dia bilang “diambil aja dulu” tapi sambil manyun..Senyum dikit lah mbak, saya kan mau beli. Maunya kan dia bilang “boneka kisaran harga segini segini”. Terus mau beli celana juga kan, cari yang ukuran xL..Eh dia bilangΒ  “enggak yang xxl mbak?” dengan anda menghina gitu..

Padahal kemarin belinya lumayan banyak lho, celana, boneka, mainan balok, celana anak. Total belanjanya 126.500. Tapi kok pelayanannya kayak gini.

Bandingkan ama toko satunya. Di dalam pasar. Saya kesana soalnya nyari legging, celana anak. Pemilik tokonya ramah banget, manggilnya “yang, sayang” –ini ibu ibu lho hehehe. Terus belanjaku 75.000 ama orangnya didiskon jadi 65.000, mungkin karena nggak nawar ya..

 

Pernah gak dijutekin ama pelayan toko?

Advertisements