Tadi pas buka grup jualan naksir satu jaket couple, harganya miring. Modelnya juga simpel. Eh hubby ditawarin gak mau. Katanya kalo gak suka ya gak dipakai (walau dibelikan). Yahh. Kayak gini jaketnya.

Image

Padahal mikir, yang pacaran aja pake jaket couple, masak yang udah nikah gak boleh? Yah apa boleh buat. Udah ngebayangin kalo hubby pake jaket model ini keliatan lebih muda 5 tahun (hahay). Fyi, umurnya baru 32 tahun tapi sering dikira udah 40 tahun. Pernah ada yang komentar, “suaminya jauh lebih tua ya?”. Padahal beda usia kami cuma 4 tahun (sekarang saya 27).

Ini foto hubby

Image

Dan ini foto saya

Image

Kata hubby, “jaketnya kalau bisa yang multifungsi, enak dibawa keluar kota”. Yah, emang sih, kalau jaket model begini kayaknya cuma bisa dibawa ke mall, atau paling banter ke kota sebelah. Kalau gitu ntar bikin baju kembaran ama Saladin aja :P.

Postingan super santai.

Selamat menjalani awal tahun yang indah.

Advertisements