Beruntunglah para wanita yang kulit wajahnya kuat, pakai produk kosmetik merk apa saja cocok. Kalau kulit sensitif gimana?

Postingan ini muncul karena saya tadi gugling tentang harga-harga kosmetik, ada yang murce (10.000), ada yang 150.000, ada yang 900.000 (nangis bombay, mending buat beli hape ya). Yang terakhir tuh produk impor.

Cantik itu mahal? Biaya facial berapa? Beli bedak, sabun muka, lipstik? Ada artis yang mengaku dulu budget beli kosmetiknya 1 juta sebulan, mungkin sekarang sudah naik ya budgetnya.

Senang-senang aja sih perawatan wajah, atau konsultasi di dokter spesialis kulit. Tapi harganya..Mending buat beli diapersnya Saladin.

Solusinya, mungkin pake produk alami. Masker jagung muda, cuci muka pakai rebusan daun sirih. Asal telaten hhehehe. Tiap hari pegang bayi kadang lupa merawat diri sendiri.

***

Wanita kadang lebih memperhatikan penampilan luar tapi lupa merawat inner beauty. Lipstik semahal apapun tak bisa menggantikan senyum paling manis. Kata-kata kasar yang keluar dari mulut wanita cantik akan buat orang lain ilfil..

Jadi, kesimpulannya?

Perawatan muka (dan tubuh) memang mahal, tapi yang paling penting adalah mengupgrade diri sendiri. Kepribadian yang cantik akan membuat wanita semakin cantik.

What do you think?

Advertisements