Saya merupakan anggota baru Be a Writer. Sebagai anak baru, yang baru saya kenal hanya mbak Ai (Sari Yulianti) plus mbak Leyla Hana. Walau masih newbie, ada satu pengalaman yang membuat saya sangat terbantu.

Pengalaman seru saat menjadi anggota Be a Writer adalah ketika mengupas cerpen anak berjudul “Negeri Kabut dan Pangeran Matahari”. Dari feedback para anggota, saya jadi tahu, “ooh ternyata menulis cerpen anak itu harus begini-begitu”. Alhamdulillah, komentar para teman membuat pengetahuan saya meningkat. Terimakasih sekali :).

Kadang juga terkagum-kagum melihat prestasi para anggota Be a Writer. Atmosfir persaingan positif antar anggota ini bagus sekali. Memacu saya untuk lebih disiplin dalam menulis.

Semoga pertemanan di Be a Writer tambah erat, dan para anggotanya makin berprestasi.

